Senin, 08 September 2008

Salam jumpa

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Salam jumpa buat para blogger dan pengunjung yang budiman.

Dengan rahmat Allah, sehingga di bulan suci yang penuh magfirah ini, blog Saya yang teramat sangat sederhana ini akhirnya telah rampung Saya buat.

Harapan Saya, agar kiranya blog ini dapat membawa manfaat buat para blogger dan pengunjung yang telah menyempatkan diri untuk mampir di blog Saya yang sederhana ini.

Buat para pengunjung, Saya ucapkan banyak selamat berselancar di blog ini, dan terimakasih atas kunjungannya, dan mohon dengan sangat agar kiranya pengunjung sudi meninggalkan pesan dan kesannya, baik yang berbentuk sapaan buat teman-teman blogger yang lain, saran maupun tanggapan yang sifatnya membangun tentunya.

Sekali lagi saya ucapkan :

Selamat berkunjung di Blog Sederhana ini.

salam hormat:
Taufik Penulis

Tidak ada komentar: