Minggu, 11 Juli 2010

Saya dan kegiatan nonton bareng

Oleh:Sujono sa'id


Ya!, hari ini saya akan menuliskan tentang nonton bareng dan saya. Sebenarnyasih, saya tidak terlalu suka dengan pertandingan bola, tapi kok kalau diajak nonton bareng, saya juga mau, karena saya mendapatkan suasana yangberbeda, bagisaya, nonton bareng yang sayacari hanyalah kebersamaannya saja selain itu, kadang-kadang karena saya juga manusia biasa saya juga kadang-kadang cari yang namanya cake on the table. tapi kalau masalah cake on the table itu urusan nomor2 yangpenting esensi dari nonton bareng bagisaya adalah menikmati suasana yang tidak biasanya. Terkadang saat nonton bareng, kalau yanglainnya, mempunyai idola yang bertanding, kalau saya lain dari yanglain karena saya tidak punya idola yang gol saya teriaki gol, yang tidak menang saya tidak sakit hati, tapi ketika saya membuka facebook saya, saya malahan menemukan banyak facebookers yang menulis tentang dukjungan mereka kepada idola mereka masing-masing. Sayarasa itulah yang terpenting dalam tulisan ini tentang dirisaya dan esensi yang dapat saya peroleh ketika saya ikut-ikutan saat nonton bareng, karena yang terpenting adalah indahnya sebuah kebersamaan yang kita pupuk.

Tidak ada komentar: