Senin, 05 Juli 2010

lupa judulnya apa

Ya! saya sudah siap nulis, pas saya mau nulis di blog ini ternyata saya lupa mau nulis apa karena saya tiba-tiba blenk, padahal tadi idenya sudah muncul pas saya baca tulisan tentang 6jenderal yang bakalan jadi Kapolri dan tentang yusril ihzamahendra yang tidakmau diperiksa meskipun konon kabarnya sudah cukup bukti untuk diadili sebagai tersangka, yang meskipun katanyasih penyidik masih mengedepankan presension of inonsen sebagai status hukum yusril tapi masih mencari-cari kesalahan dari hendarman upanji dalamhal pengangkatannya oleh negara. Saya tidaktahu apakah itu adalah karena beliau mau mangkir, tapi seandainya tidak diperiksa dirinya maka ia akan pasti membiarkan pengangkatan tersebut begitusaja tapi itulah kalau kita dihimpit oleh kepentingan, maka apasaja dapat dilakukan untuk menghindarkan diri dari kesalahan-kesalahankita selaku orangpenting karena kita sudah memperoleh pencitraan yang cukup baik dimatamasyarakat. Selainitu, saya juga sebenarnya sudah dapat ide dari komunitas santri yang menuliskan sebuah refleksi yang menerangkan tentang tipisnya batas antara hidup dan kematian yang cukup tipis yang tentu didasari oleh berbagai sebab dan ini merupakan sebuah testimoni. Tapi setelah saya masuk ke blogger.com ternyata saya lupa akan ide-ide yang akan saya tuangkan dalam tulisan ini. Tapi bagaimanapun, saya tidak akan berhenti untuk menulis kalau saya lupa maka judulnya juga lupa, kalau judulnya ingat maka saya juga tulis ingat jadi judulnya saya rangkai saja jadi lupa-lupa ingat kayak lagu dari kuburan band saja.

Tidak ada komentar: