Kamis, 17 Juni 2010

sangsika sama terobosannya PKS

Al-hamdulillah, karena semalam PKS sudah memulai melaksanakan munas, tapi ternyata hari ini PKS membuat sebuah terobosan yang membuat saya sangat sangsi akan terobosan mereka, yang akan merekrut kader dari luar muslim. Bukankah kita tahu bahwa PKS adalah partai yang menerapkan budaya islam dalam artian menerapkan ajaran islam dalam keseharian mereka mulai dari yang kecil-kecil sampai hal yang sangat mendasar salah satu bukti yang menunjukkan bahwa ajaran islam adalah budaya yang mereka terapkan dalam kehidupan sehari-hari baik dalam partai maupun dalam kehidupan mereka-mereka salah satunya ketika anggota fraksi PKS menerima penyelewengan dana pembangunan proyek dan suap tentang dana tersebut, mereka justru mengembalikannya kepada negara. Selain itu, ketika rapat paripurna tentang kasus century bank, mereka malah secara keras mengkritik hal-hal yang menjadi penyimpangan dalam kasus century. Selain itu, mereka juga aktif menyadarkan masyarakat islam yang belum mau mengusahakan dirinya menuju islam qaffah lewat da'wah dalam bentuk kajian dan pendidikan serta latihan. Saya sangat sangsi terhadap keinginan mereka untuk memasukkan kader dari agama lain bahkan mereka-mereka ingin melakukan amandement terhadap AD dan ART mereka, kenapa? karena saya takut kalau kebaikan hati kaum mmuslimin dimanfaatkan oleh orang-orang diluar islam untuk meracuni kita dengan budaya, dan pemikiran yang akhirnya akan menjerumuskan kita selaku ummat islam menuju lemba kekafiran. Tapi saya tahu dasar mereka karena mereka selaku ummat islam sangat menjunjung tinggi budaya islam sehingga mereka ingin agar di luar islam juga tergabung dalam PKS karena dalam ajaran islam jelas-jelas mengatakan berlaku baiklah kepada siapapun, karena mereka juga mencontoh kepada rasulullah bahwa beliau tidak membedakan yang muslim dan yang lain, semoga perkiraan saya akan hal ini tidaklah benar bahkan malah meleset dari pemikiran saya dan malah membuat saya lebih bahagia.

Tidak ada komentar: