Sabtu, 19 Juni 2010

hari terakhir minggu tenang

Hari ini, saya telah mengakhiri kegiatan saya sebagai aktivis persatuan tunanetra indonesia, sebagai seorang pengurus pertuni, saya tidak mempunyai begitu banyak aktivitas kesekretariatan, cuma ol dan belajar saja, tapi saya sebelum ol setiap pagi selalu mengunjungi sekretariat pertuni untuk merilexkan diri dan fikiran saya, selama minggu tenang, saya juga ternyata sempat menammatkan mata pelajaran bahasa hukum yang kemudian saya pelajari ketika saya duduk-duduk di depan komputer, jadi selama minggu tenang saya tetap melaksanakan tugas keorganisasian dan juga tetap menjalankan tugas saya selaku pelajar yang tentu ingin menata nasib ke arah yang lebih baik. Tapi hari terakhir minggu tenang saya diisi dengan kegiatan yaitu memandu acara di aula yapti, saya sadar kalau ternyata kemampuan saya selaku master ofceremony masih berguna di yapti sehingga saya diamanahi untuk memandu acara kegiatan bakti sosial dari organisasi bulan sabit mereh indonesia, dan akhirnya, besok setelah minggu tenang berakhir, maka saya akan meninggalkan yapti untuk sementara waktu dan mengikuti ujian final selama 4hari. Itulah kegiatan yang sempat saya laksanakan dalam agenda minggu tenang kali ini, saya rasa selama seminggu agenda yang saya laksanakan sangat sesuai dengan rencana terimakasih ya allah, engkau telah memberiku kemampuan untuk menjalankan akal dan memberikan reski berupa waktu untuk menjadi sosok produktif.

Tidak ada komentar: