Sabtu, 15 Mei 2010

Ulangan harian

Ya! saya mengikuti ulangan harian waktu hari senin tanggal 10-5-2010. Ulangan mulai sekitar pukul 11 mundur dari rencana semula, padahal saya sudah meninggalkan Yapti sekitar jam 9.30 menit dan tiba di Kampus sekitar 9.45. Sesampainya saya di kampus saya hanya memasrkan diri saya untuk mengikuti ujian yang berlangsung pada pukul 11 yang berlangsung kampus 2 UIT. Selama ujian berlangsung, al-hamdulillah, saya mampu untuk menjawab semua soal-soal yang diberikan oleh dosen matakuliah yang bersangkutan. Setelah ujian jam pertama, saya kembali membaca-baca catatan yang telah terkumpul dalam bentuk khuruf braille. Sekitar pukul 15.00 atau jam 3 sore, saya kembali mengikuti ujian ke 2 tapi tetap dilakukan dikelas saya dan al-hamdulillah, saya juga lagi-lagi mampu untuk menjawab soal-soal yang di ujikan. Sungguh selama kita memiliki kemauan, kita tetap dapat memperoleh apa yang menjadi keinginan kita. Saya rasa belum terlambat bagi saya untuk menceritakan kondisi ujian ekonomi dan kewarga negaraan yang saya ikuti kira-kira sekitar 5 hari yang lalu, karena lusa saya tidak akan ada lagi jadwal untuk kuliah pengantar ilmu ekonomi, tapi masuk sekitar pukul 15.00 atau jam 3 sore, jadi saya bisa lebih lama untuk pulang dari Yapti ke kos jadi kesedihan saya berkurang lagi, karena seperti biasanya saya pulang sekitar senin siang, tapi tiba di kosan senin sore dan kembali ke Yapti kamis sore tapi kalau tidak menggunakan waktu dengan baik di Yapti, yakin akan gagal.

Tidak ada komentar: