Kamis, 06 Mei 2010

Kembali ke Yapti

Minggu lalu, saya sedikit mendapatkan sebuah cobaan dari Allah, karena saya sempat kena penyakit, meskipun penyakitnya tidak berat, cuma influenza saja, tetapi saya takut ke Yapti karena nanti kalau saya demam disana siapa yang mau ngurusin, apalagi saya sudah bukan binaan lagi. Tetapi setelah saya istrahat selama 3 hari, saya akhirnya sudah kembali pulih. Dan akhirnya saya kembali dapat menjalani perkuliahan seperti biasa bersama-sama dengan teman-teman saya. namun meskipun saya sakit, saya sedang kepikiran selalu ke Yapti, karena saya selalu membayangkan gimana enaknya bersendagurau dengan teman-teman saya di Yapti, berinternet ria secara mandiri, dan lain-lain sebagainya. Tetapi sebenarnya kalau masalah ber internet riah saya kira tidak harus diyapti baru bisa saya lakukan dimanapun karena ada lebtop dan modem yang dapat saya gunakan. Tetapi yang saya cari di Yapti adalah kebersamaan bersama-sama dengan kawan karena apalagi tidak ada kuliah. Namun, kali ini saya sudah kembali dapat bersua dengan teman-teman saya di Yapti dan dapat mengisi masa liburan saya selama 3 hari dan dapat mengerjakan tugas selama 3 hari yang diberikan oleh dosen. Semua itu, adalah sebuah anugerah dari Allah yang senantiasa diberikan kepada saya dalam kehidupan ini. Terusterang, saya selalu jenuh dirumah kalau tidak ada kuliah dan tinggal dirumah saja, tetapi akanlah membahagiakan saya kalau saya dapat ke Yapti setiap minggu sambil liburan, belajar, dan berorganisasi di kampus tercinta yang penuh dengan kenangan selama 6 tahun bersama teman-teman, meski tidak bersama do'i karena tidak ada yang mau jadi do'i.

Tidak ada komentar: