Minggu, 16 Mei 2010

persepsi yang terbagi 2 terhadap Srimuliani

Kini Sri muliani sudah mendapatkan kedudukan yang lebih baik di bang dunia meskipun ia memiliki kasus di negara sendiri. Reaksi masyarakat pun terbagi atas 2 yang pertama segelintir masyarakat mengatakan bahwa Bu Srimuliani telah dibantu orang-orang bang dunia agar kasusnya tidak dilanjutkan apalagi masyarakat yang ikut-ikutan berseberangan dengan partai demokrat dan partai yang memilih opsi c. Tapi ada juga yang memberikan apresiet kepada Bu Sri muliani yang sekarang telah memiliki posisi yang lebih tinggi dibandingkan jabatan yang pernah disandangnya. Tapi saya juga punya pendapat lain sesuai dengan tinjauan saya sebagai sosok yang gemar mempelajari settingan hidup asumsi yang ada pada diri saya bahwa apa yang menimpa masyarakat indonesia adalah sebuah karma apalagi bagi mereka-mereka yang meng hujat bu Srimuliani dengan cara meng injak-injak foto beliau. Sejak pengunduran diri bu Sri muliani, salah satu anggota pansus sentury Bambang susatio mengatakan bahwa tawaran bagi bu sri sudah ada sejak tahun 2009, tapi beliau baru menerimanya tahun ini. Tapi saya kembali berfikir tidak mungkin bangdunia mau mengambil orang-orang yang tercemar. Tapi lagi-lagi saya hanya mau mengatakan kita kehilangan satu lagi orang pintar di indonesia yang diakibatkan oleh ula masyarakat sendiri.

Tidak ada komentar: