Sabtu, 19 Februari 2011

Temu suara dengan Arnelinda

Semalam tepatnya pukul 20 waktu setempat, saya(penulis) mengadakan sebuah percakapan dengan Arnelinda seorang blogger yang juga suka menulis kayak saya. Dalam pertemuan yang singkat ini, saya hanya mempertanyakan aktivitas sehari-hari seperti sudah smester berapa? kuliah dimana? dan mengapa dia tidak mengupdet blognya?, dalam pertemuan lewat telephon yang saya lakukan selama kurang lebih limabelas sampai duapuluh menit dengan menggunakan HP senter-senter, sayapun menyepakati bahwa setelah pertemuan tersebut, saya akan diberikan kesempatan untuk mengkritisi isi blognya. Sebenarnya, sejak beberapa waktu yang lalu, sayapun telah berhasil membaca tulisan dari Arnelinda dengan judul kontrol lingkungan, sejarah perkembangan komputer, dan beberapa tulisan lainnya. intinya dalam percakapan tersebut, kamipun mengawali pembicaraan dengan sebuah perkenalan singkat, kemudian menanyakan kuliah dimana, dan sayapun langsung menuju ke poin pembicaraan. Arnelinda dalam pertemuan tersebut, mengatakan bahwa ia tidak pernah meng updet blognya lantaran ia sibuk dengan kuliahnya dan bukan hanya dalam perkuliahan kampus ia melakukan sebuah kegiatan tapi Arnelinda juga memiliki kegiatan luar di tempat lain yang memiliki korelasi dengan kegiatan akademiknya sebagai mahasiswa di luar kampus yaitu praktek. Dalam pertemuan tersebut, Linda berjanji bawa ia siap untuk dikritisi isi tulisannya, dan salut dapat bertemu dengan saya meski hanya lewat suara dan lewat status di facebook. Saya merasa bersyukur, karena saya mencoba menghubunginya kira-kira 2 hari yang lalu, tetapi tidak diangkat, setelah beberapa hari kemudian, saya mencoba menghubunginya lagi, dan kemarin malam sayapun berhasil menghubunginya.

Tidak ada komentar: