Senin, 21 Februari 2011

Kado dari Nasra

Semalam, tepatnya sehari sebelum saya merayakan ulangtahun, saya dibacakan buku oleh seorang volunter atas nama Nasra wati salahseorang relawan yang sekarang ini masih tercatat sebagai mahasiswa universitas Hasanuddin Jurusan promosi kesehatan dan ilmu perilaku Fakultas kesehatan masyarakat smester5. Saya merasa bahwa buku yang dibacakannya kepada saya adalah kado istimewa karena buku tersebut kembali untuk membuat saya kembali dapat mengapdet ilmu saya dan menambah pencerahan akan pandangan saya terhadap sebuah kondisi kehidupan yang dipenuhi dengan masalah yang sangat kompleks dimana kita lebih banyak saling menyalahkan. Sebenarnya pada hari jummat tanggal 18 Februari dia telah mengirimkan pesan pendek ke ponsel saya perihal buku tersebut, dan semalam ia telah menepatinya. Half full Half ampty, buku ini adalah sebuah buku motivasi yang dibuat oleh warga Indonesia sendiri, dan ada beberapa tulisan yang di bab-demi babnya sangat memberikan pelajaran yang berharga dalam menjalani kehidupan ini. Terimakasih sobat, semoga program ini akan tetap berlanjut sampai kapan pun dan dapat berlangsung di lokasi manapun juga dengan fasilitas lain.

Tidak ada komentar: