Kamis, 10 Februari 2011

hari yang bermanfaat

Beberapa hari terakhir ini, saya sibuk dengan agenda organisasi dan juga sebahagian agenda peribadi dan agenda akademik yang selalu setiap mahasiswa lakukan setiap libur akademik. izinkan saya untuk bercerita tentang agenda-agenda saya yaitu sebagai berikut. Setelah tanggal 31 januari tepatnya sehari setelah saya pulang dari Wisma Annur, saya sempatkan diri untuk istirahat, setelah tanggal 5 februari pagi, saya bersama beberapa pengurus pertuni menyambut MR Mark, kemudian tepatnya pada tanggal 5 malam, saya berangkat ke kos untuk menemui ayah saya yang datang dari Kendari untuk mengantar jenazah tante saya yang meninggal saat saya lagi di wisma. Sesampai saya dikos, sayapun mengambil ticket untuk seminar gender yang berlangsung pada tanggal 8 februari di kampus4 lantai5 universitas Indonesia timur. Setelah itu, sayapun kembali ke Yapti esok hari, tepatnya pada tanggal 8 februari, sayapun mengikuti seminar gender, sebenarnya setelah seminar saya langsung mau ngurus KRS tapi saya lupa bawa dokumen-dokumen yang dibutuhkan, jadi sayapun mengurusnya pada hari rabu 9 februari 2011. Setelah ditulisnya tulisan ini, sayapun sedang istirahat. Semoga apa yang saya lakukan selama 4 hari ini akan memiliki dampak positif yang maksimal. saya sangat berterimakasih kepada Allah zat yang senantiasa masih memberikan saya kesempatan untuk menjadi sosok yang produktif.

Tidak ada komentar: