Senin, 21 Februari 2011

Hari menangis peribadi

Hari ini, secara fisik, usia saya telah bertambah setahun, tapi hari ini saya merasa usia saya semakin berkurang berdasarkan tinjauan agama, saya hari ini menjadikannya sebagai momen introspeksi diri serta menitipkan harapan yang tentulah disertai dengan doa. Ada beberapa teman saya yang menggunakan ulang tahunnya sebagai hari untuk hura-hura tapi saya malahan lain lagi, justeru saya sangat bersedih hari ini, karena ketika saya ditinggal oleh usia saya saya semakin menemukan gambaran akan jati diri saya yang ternyata masih harus mengalami perubahan sedikit demi sedikit. Selain saya menghadiri ulangtahun teman saya yang juga dilaksanakan hari ini, saya juga menemukan di facebook saya ada sekitar 10 orang yang mengirimkan pesan dinding, adajuga kiriman SMS dari salah seorang relawan yang semalam telah memberikan kado terindahnya masuk ke ponsel saya tadi pagi dan saya baru membacanya tadi siang. Saya merasa bahwa di usia saya yang ke 24 ini haruslah saya banyak-banyak untuk membenahi diri saya untuk kedepan.

Tidak ada komentar: