Jumat, 26 Maret 2010

pra kata

bismillahirrahmanirrahim, puji dan syukur kehadirat Allah subhanahuata ala, sehingga malam hari ini saya dapat kembali untuk meng apdet blog yang tercinta ini. Salawat dan salam taklupa kita haturkan kepada Nabullah muhammad saw, yang telah meng inspirasi kita kembali untuk menjadi sosok yang istikomah dalam menjalankan keberislaman kita. Saya mohon maaf kepada seluruh visitor yang telah lama untuk menunggu postingan saya karena kesibukan dikampus, dan kendala teknis lainnya barulah saya dapat untuk meng apdet blog ini, dan insya allah saya akan banyak bercerita tentang dunia kampus yang penuh dengan kekeliruan dan juga penuh dengan penyimpangan, serta permainan kotor, tak ubahnya dengan masyarakat secara umum. Namun semua itu membuat saya lebih mengerti akan betapa seperti itulah kehidupan dalam bermasyarakat. Namun, saya rasa itulah dinamika dalam kehidupan yang harus saya hadapi, semoga tulisan ini bermanfaat.

Tidak ada komentar: