Jumat, 26 Maret 2010

Kondisi Kampus

Oleh: Sujono sa'id Banyak hal yang akan saya ceritakan tentang kondisi di kampus saya diantaranya adalah perkenalan saya dengan teman teman saya di kampus. Sosok yang pertama kali yang saya kenal adalah Muslimin, setelah itu barulah saya lebih mengenal sosok Rezki Angraeni putri(ketua tingkat). Pertama kali saya betrtemu dengan Rezki, saya sangat rada malu-malu, namun saya selalu didekati oleh rezki, akhirnya sayapun akhirnya semakin akrab. Tibalah pada masa mit smester sayapun selalu mengkomunikasikan permasalahan saya kepada ketua tingkat andalan saya yaitu Rezki sang ketua tingkat. Dan akhirnya al-hamdulillah, sudah membuahkan hasil. Bahkan saya beberapa kali memperoleh surprise, Bahkan ketika saya akan menjalani ujian final, saya minta diantar dan dijembatani oleh ketua tingkat untuk bertemu dengan dekan fakultas hukum. Ternyata, ketika saya mengikuti final saya boleh didampingi oleh siapa saja hari pertama final, saya didampingi oleh ketua tingkat dan adik saya begitu juga dengan hari ke 2. Namun pada hari ke 3, saya kembali didampingi oleh adik saya, tetapi pada hari terakhir, saya didampingi oleh seorang teman saya untuk 2matakuliah yaitu Ilmu negara dan pengantar statistik, dan keduanya al-hamdulillah dapat diselesaikan. Saya setiap ujian selalu didampingi oleh ketua tingkat kalau ketua tingkat selesai duluan menjawab soal-soal tidak langsung keluar, tetapi tinggal sejenak untuk mendampingi saya. Subhanallah saya yakin kalau Aulia susantri akan tersenyum melihat saya bahagia dikawal oleh rezki angraeni putri sebagai rizki dari Allah yang harus saya jaga selama saya berada di kampus. Namun intinya, saya selama 1smester tidak pernah memperoleh masalah di dalam kampus

Tidak ada komentar: