Minggu, 27 Maret 2011

Aktivitas kuliah yang sudah mulai

Sudah seminggu saya menjalani aktivitas kuliah, kini masih banyak program-program yang telah saya lakukan dan masih adapula yang terbengkalai sampai saat ini, tapi saya fikir tidak masalah karena bukan kita yang menentukan tapi Allalah yang menjadi penentu atasnya, seperti masih ada buku-buku yang harus saya kadang-kadang bawa pulang ke rumah untuk saya suruh baca oleh sang reader setia saya juga dirumah. Selain itu, saya juga harus mengerjakan sebahagian dari program kerja organisasi di rumah saya karena mumpung masih kontrak kuliah, kalau sudah masuk pada inti kuliah kita sudah harus disibukkan oleh banyak tugas dari dosen, dan juga harus banyak-banyak membaca buku-buku yang berkaitan dengan kuliah kita apalagi kita ini kodong sebagai seorang tunanetra. Karena, kalau kita tidak banyak dibacakan atau memperoleh informasi tentang kuliah kita dalam berbagai literatur kita akan betul-betul ketinggalan dari yang lainnya. Tapi insya allah, organisasi tetap akan saya jalankan karena saya ingin menjadi jono yang profesional bukan lagi jono yang berandalan kayak dahulu kala. Sekarangkan udah tahun 2011, lakok ngga' ada perubahan yang begitu berarti kan rugi!.

Tidak ada komentar: