Rabu, 09 Maret 2011

Akhir libur yang menyenangkan

Tanggal 5(Lima) tepatnya malam minggu, saya dibacakan sebuah buku yang berjudul the way of win yang didalamnya menjelaskan tentang bagaimana kita menjadi seorang pemenang. Minggu siang, tepatnya ketika saya pulang dari acara musorprov BPOC yang sekarang menjadi NPC, saya dibacakan sebuah buku yang lebih banyak berbicara tentang teknik dalam beracara di pengadilan sesuai dengan apa yang akan saya lakukan kelak ketika saya menjadi seorang pengacara. Malamnya saya kembali dibacakan buku oleh kakanda nasra salah seorang yang identitasnya telah saya sebutkan pada tulisan saya sebelumnya yang semalam sebelumnya membacakan saya buku the way of win tentang bagaimana indahnya pacaran setelah menika yang merupakan buku yang ia punya sendiri. Ke esokan harinya saya kembali mengisi hari-hari saya dan mungkin sampai dengan akhir liburan saya akan saya isi dengan kegiatan organisasi. Sebagai mahasiswa, selain memiliki bacaan wajib dalam hal ini diktat dari dosen, saya juga harus memiliki bacaan lain sesuai dengan disiplin ilmu yang saya pelajari maupun yang akan menjadi penunjang saya baik sebagai mahasiswa maupun sebagai orang-orang yang sangat cinta dengan ilmu yang telah Allah berikan kepada saya. Saya tidak butuh buku tetapi isinyalah yang sangat saya butuhkan. Terimakasih kepada mereka-mereka yang telah mempunyai keinginan untuk membacakan buku-buku yang sangat saya sukai. Begitu juga dengan kakanda saya nasra yang nama facebooknya nazrah pasti biza yang telah menterapi saya sehingga sedikit demi sedikit keluar dari ketergantungan dari minum kopi dan teh, yang akhir-akhir ini saya minum teh 3kali sehari kini tinggal 2kali sehari dengan cara membacakan buku kepada saya, saking larutnya saya dalam buku sayapun lupa dengan minum kopi sore hari, tapi saya berfikir saya harus keluar dari ketergantungan tersebut secara pelan-pelan. maaf pembaca antara teh dan judul dari tulisan ini tidak memiliki keterkaitan sama sekali, tapi harus saya tulis juga.

Tidak ada komentar: